Back to top
Selamat datang di Media Online Aceh News
||==> MARI KITA DOAKAN SAUDARA KITA ATAS MUSIBAH TSUNAMI PADA TANGGAL 26 DESEMBER 2004 >==||

Jalan Pakeh Ali di Punge Jurong Amruk ke Sungai

Thursday 23 November 2017 0 Komentar


BANDA ACEH | Jalan Pakeh Ali di Desa Punge Jurong Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Kamis, (23/11/2017) Sore ambruk ke sungai krueng Daroy

Jalan pakeh ali tersebut sebagai panghubung antara jalan jeumpa puteh ke jalan perintis yang beralamat dipunge jurong nyaris amruk ke sungai. Hal ini dikarenakan abrasi Sungai krueng Daroy yang membuat sebagian jalan di desa itu amruk ke sungai.

Ambruknya jalan tersebut ke sungai krueng Daroy yang sudah mengalami retak dan sudah rentang lama, sehingga rawan jika dilewati kendaraan, apalagi dengan beban yang agak berat. Insiden ini mengundang keprihatinan warga.

"Jalan ini kurang lebih sudah sepuluh tahun lalu di bangun", ujar cut bang Ali selaku kadus setempat

Menurut warga setempat, jika jalan ini tidak segera diperbaiki maka akan runtuh semua kesungai, sehingga dikawatirkan kendaraan yang akan melewati jalan tersebut tidak bisa lagi melintas 

Namun, hingga kini pihak dari Pemerintah tak kunjung meninjau lokasi dan mencari solusi agar badan jalan tersebut tidak terus longsor ke sungai.

"Kalau dibiarkan terus seperti ini, bisa-bisa jalan tersebut longsor semua ke sungai dan bisa saja kemungkinan jalan ini akan terputus", jelasnya.

Maka dari itu. dia dan warga berharap agar kondisi ini tidak dibiarkan seperti ini, dan harus segera diperbaiki agar tidak menimbulkan korban jiwa saat kendaraan yang melintas dijalan tersebut (pakeh ali Red)

Pantauan wartawan media ini, di daerah jalan yang longsor tersebut telah di letakkan ban mobil bekas, agar para pengendara yang melintas di jalan tersebut tidak jatuh kesungai yang dapat menimbulkan korban jiwa

"Cuma itulah sejauh ini yang bisa kami lakukan. Selain itu, kami juga sudah memberikan peringatan kepada pengguna kendaraan agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan ini," ujar warga.

"Itulah yang terjadi, untuk itu kami berharap sesegera mungkin jalan ini diperbaiki", harap warga.


Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2017. Aceh News - All Rights Reserved

Distributed By Aceh News | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile JOIN AS WWW.ACEH NEWS.COM PLEASE CONTACT : 08126943363

Proudly powered by Aceh News