Foto Bersama RELIJI dari 23 relawan Kabupaten Kota |
Ketua Umum Kornas Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) Bursah Zarnubi mengatakan, kita akan melakukan kampanye Door To Door Campaign, Door To Door campaign itu ngak sembarangan, dia punya metode dan punya sistem kerja dan punya sasaran
Ia
menyebutkan, ada beberapa metode dalam menjaring relawan, metode pertama kita
menjaring relawan yang telah dibentuk oleh relawan RELIJI Propinsi berdasarkan data
data dari koordinator daerah
Lebih
lanjut ia menyampaikan, dalam metode kedua yang kita lakukan, mereka akan kita
bekali dengan silabus, bagaimana tata cara berkampanye dari pintu kepintu,
yaitu dengan penuh sopan santun, dalam mengajak orang, dengan cara cara persuasi
dan memperkenalkan 4 hal penting, seperti pakai brosur sebagai alat kampanye,
yang isinya memperkenalkan profailing pak jokowi, orang yang sangat sederhana dan
tidak KKN serta rendah hati, cinta ulama dan juga mencintai umat
“Tim
kampanye relawan ini harus bisa mengambarkan kisah sukses 4 tahun terakhir pak
jokowi membangun insfrasruktur secara masif yang menyambungkan sabang sampai marauke jadi
satuan indonesia, jadi kalau sebelumnya pembangunan itu di jawa sentris
sekarang indonesia sentris”, ujarnya
Metode
yang ketiga, para relawan harus memahami, apa yang dianggap oleh sebahagian
masyarakat bahwa pak jokowi itu anti islam, agamanya kristen dan pro kepada
kumunis, juga kita jawab di dalam brosur tersebut, nah itu harus dikampanyekan
oleh semua tim relawan
Dalam
metode ke empat, kita akan memperkenalkan pak jokowi melalui pasangan nasional religius
yang mengakomodir dalam melindungi semua anak anak bangsa dari keragaman dan
proalalisme dari macam perbedaan, sehingga pak jokowi kita anggap tokoh bangsa yang
bisa memoderasi bangsa ini lebih baik kedepan, lebih tangguh dalam menghadapi
tantangan global maupun internal bangsa kita. Kita bekali relawan dengan 4 isu
besar itu, yang tertera didalam brosur tersebut, katanya
“Jangan
kampanye ditempat tempat dilarang KPU,
kampanye lah dengan riang gembira serta mengajak masyarakat mengenali informasi
dari brosur atas keberhasilan pembangunan Pak Jokowi, tak perlu menjelek
jelekan orang lain, dan ngak perlu menjelek jelein calon lain, kampanyekan apa
yang telah dilakukan pak Jokowi selama 4 Tahun terakhir, baik dari aspek
ekonomi maupun aspek pribadi dia (Jokowi Red), yang sederhana". pesannya .
Post a Comment