BANDA
ACEH | Keluarga pasien mengeluh akibat dari pelayanan parkir di RSUZA Banda Aceh
tidak memberikan karcis kepada pengendara kendaraan, Kamis (7/9/2017) malam lalu
Kejadian
tersebut dialami salah seorang keluarga
dari pasien. Ia beberapa hari belakangan ini sering menjenguk keluarganya yang
sedang dirawat di RSUZA. Saat ia hendak keluar dari pekarangan depan gedung
baru RSUZA tersebut, palang yang ada dipos operator tersebut di turunkan (ditutup) oleh
oprator loket parkir yang sedang bertugas malam itu untuk membayar terlebih duhulu,
baru setelah itu plang tersebut kembali dibuka (dinaikan)
Saat dimintai karcis kepada operator loket parkir yang sedang bertugas malam
itu, ia mengatakan, mesin tiket karcis sedang rusak
Selanjutnya wartawan media ini menayakan nomor HP pengelola parkir di gedung baru RSUZA ke Rahmadi selaku humas RSUZA melalui chat Whatsapp, Rahmadi membalas dengan bahasa Aceh Hana bak loen, yang bahasa Indonesianya engak ada sama saya
Seharusnya jika terjadi kerusakan pada mesin harus secepatnya diperbaiki. Siapapun pengelolanya, Kalau misalnya mesinnya rusak, tidak bisa ngeprint tiket, seharusnya diganti dengan tiket manual
Post a Comment