Back to top
Selamat datang di Media Online Aceh News
||==> MARI KITA DOAKAN SAUDARA KITA ATAS MUSIBAH TSUNAMI PADA TANGGAL 26 DESEMBER 2004 >==||

Aminullah: Sukseskan Tabligh Akbar "Aceh untuk Palestina"

Saturday 5 August 2017 0 Komentar

BANDA ACEH | Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman merngajak serta menghimbau warga Banda Aceh untuk mengikuti dan menyukseskan Tabligh Akbar "Aceh untuk Palestina" yang akan berlangsung pada Minggu 6 Agustus 2017 pagi di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Sebagai Bentuk kepeduliannya, Aminullah Usman menyerahkan sumbangan uang tunai sebesar Rp.10 juta rupiah kepada panitia tabligh akbar diruang kerjanya saat menggelar rapat persiapan akhir dengan sejumlah panitia di balai kota, Jum’at (4/8/2017).

"Saya sangat mendukung kegiatan tabligh akbar, mengingat umat Islam bagaikan satu  tubuh, Apalagi di Palestina yang masih dijajah Israel terdapat Masjid Al-Aqsa yang merupakan kiblat pertama umat Islam. Mari kita bantu Palestina dengan doa dan sumbangan dari kita semua," ajak Aminullah.

Ketua Panitia Muhammad Balia mengatakan, Tabligh Akbar akan dimulai dengan zikir dan doa bersama. Acara dibuka oleh Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah, dan Imam Masjid Raya Baiturrahman juga ikut memberikan kata sambutan nantinya, serta diisi dengan orasi dari sejumlah ulama. "Massa berasal dari sejumlah majelis zikir, santri, mahasiswa dan masyarakat umum. Panitia juga sudah menyediakan beberapa bus untuk menjemput peserta Tabligh Akbar," ujar Balia.

Setelah Tabligh Akbar, acara akan dilanjutkan dengan parade massa yang dimulai dari Masjid Raya, menuju Simpang Lima Jambo Tape, Masjid Oman hinga finish di Stadion H Dimoerthala, Lampineung.


Aminullah mengajak semua pihak untuk ikut menyisihkan sebagian rezekinya kepada rakyat Palestina, akan dikumpul pada saat Tabligh Akbar berlangsung. "Sumbangan juga dapat dikirim ke nomor rekening Bank Aceh Syariah 610 01 99 000087 3 a/n Aceh untuk Palestina," pungkasnya sembari menjelaskan bahwa setelah terkumpul nantinya donasi akan diserahkan kepada lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk selanjutnya diserahkan kepada rakayat Palestina.


Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2017. Aceh News - All Rights Reserved

Distributed By Aceh News | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile JOIN AS WWW.ACEH NEWS.COM PLEASE CONTACT : 08126943363

Proudly powered by Aceh News